Bandung Terkini

18 Tempat Hiburan di Kota Bandung Langsung Disegel

BANDUNG – Peraturan Wali Kota Bandung atau Perwal No. 4 Tahun 2021 menjadi acuan dalam menindak para pelanggar ketentuan protokol kesehatan yang ada di Kota Bandung. Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bandung memastikan dan melakukan penindakan kepada siapapun yang melanggar protokol kesehatan.

Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengatakan jika selama menerapkan PSBB Proporsional di Kota Bandung, sudah ada 18 tempat hiburan yang disegel karena melanggar ketentuan yang berlaku.

“Kita tidak segan-segan melakukan penindakan bahkan beberapa di antaranya kita telah melakukan penyegelan dan penutupan. Di minggu terakhir telah melakukan penyegelan terhadap 18 tempat hiburan,” ujar Oded, dilansir kumparan, Jumat (05/03/21).

Dilansir kumparan, Oded mengatakan sudah ada 64 tempat usaha yang ditindak. Lalu dalam rentang tanggal 19 Februari hingga 04 Maret sudah dilakukan penindakan pada 424 orang yang tak mengenakan masker dan 94 kerumunan.

Oded berharap untuk kedepannya tidak ada tempat usaha atau masyarakat yang tak peduli protokol kesehatan, padahal Covid-19 nyata ada di lingkungan sekitar. Saat ini Kota Bandung masih berada di dalam zona risiko sedang sebaran dengan angkan terkonfirmasi berjumlah 13.253 kasus.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: