Bandung TerkiniBobotoh

Akademi Persib akan Agendakan Rapid Test Secara Rutin

BANDUNG – Untuk mengantisipasi adanya penyebaran Covid-19 di lapangan hijau, Pelatih Akademi Persib Kota Bandung, Imam Nurjaman mengatakan jika pihaknya akan mengangendakan rapid test secara rutin yang diharapkan mampu mengawasi para pemain dari paparan virus corona.

“Rapid test ini upaya Akademi Persib untuk mengawasi kesehatan semua pihak dan upaya pencegahan Covid-19. Karena masih di tengah pandemi, sudah seharusnya test ini digelar secara rutin demi kebaikan kita bersama,” ucap Imam, dilansir persib.co.id, Sabtu (13/02/21).

Sudah diagendakan jika hari ini (13/02/21) para pemain Akademi Persib beserta pelatih yang berjumlah sebanyak 57 peserta menjalani rapid test yang bertempat di Sekretariat Akademi Persib.

Lalu hasil yang didapatkan setelah menggelar rapid test sungguh memuaskan, karena seluruh peserta dinyatakan non-reaktif. Hal ini nantinya tidak akan menganggu program latihan karena tidak ada satupun yang terpapar Covid-19.

“Alhamdulillah hasil hari ini sangat bagus, tidak ada yang perlu dikhawatirkan, asalkan kita semua sama-sama menjaga kesehatan dan menerapkan protokol dengan baik. Mudah-mudahan kita semua selalu dalam keadaan sehat,” pintanya.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: