Berita TerkiniOtomotif

Akibat Banjir Jakarta, Mobil Mewah Banyak Terendam

BANDUNG – Banjir melanda jalanan Jakarta termasuk kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu (20/02/21) dengan ketinggian air 1,5 meter. Banjir membuat kawasan elit yang terparkir mobil mewah di ibu kota harus terendam. Namun pada Minggu (21/02/21) pagi mobil-mobil mewah tersebut sudah dievakuasi.

Mobil derek datang berturut-turut untuk mengangkat mobil, karena banjir di Kemang sudah surut. Ketika mobil diangkat, tampak mobil sudah dipenuh lumpur dengan mengeluarkan air yang cukup banyak.

Dilansir detikcom, salah satu mobil yang sempat terendam banjir dan dievakuasi adalah Mercedes-Benz tipe CLS-Class 350 AMG Line. Samikun sebagai pengendara Mercy tersebut menceritakan jika mobil sudah dievakuasi sejak pukul 07.30 WIB.

Samikun menuturkan akibat banjir melanda Kemang, posisi mobil berpindah. Serta mobil mengalami kerusakan pada bagian rem dan air suspension.

“Remnya sudah, airsus udah gabisa naik lagi jadi agak susah dibelokinnya, stir belakang, bannya udah gajalan,” ungkapnya.

Karena termasuk ke dalam klasifikasi mobil mewah, sudah dipastikan biaya yang akan dikeluarkan untuk perbaikan akan merogoh kocek yang sangat dalam.

“Bisa betulin nanti, cuman mahal juga. mercy itu di Kuningan bengkelnya dan langganannya disana. Di bawa langsung, itu derek dari bengkel,” lanjutnya.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: