Bandung TerkiniBobotoh

Alasan Beckham Masih Memikirkan untuk Hijrah ke Eropa

BANDUNG – Pemain muda kebanggaan Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha sedang dirumorkan akan pindah ke klub Montenegro. Kabar ini berhembus kencang setelah manajer F.K Sutjeska Nicsic, Miljan Radovic tertarik dengan gaya permainan Beckham. Menanggapi rumor tersebut banyak media yang mengatakan jika pelatih dan manajemen Persib Bandung tidak mengizinkan Beckham untuk hijrah ke Eropa. Namun Beckham langsung membantahnya dan mengatakan keadaan saat ini tidak seperti itu.

“Pelatih dan klub tidak pernah menghalangi saya. Saya boleh ke manapun asalkan sudah benar-benar fit. Karena itu sangat penting bagi karier saya,” ungkap Beckham, dilansir persib.co.id, Sabtu (23/01/22).

Dilansir persib.co.id, Beckham masih mengalami cedera dan saat ini sedang dalam tahap pemulihan. Selain itu Beckham masih mempertimbangkan cuaca di Eropa yang sangat berbeda dengan cuaca di Indonesia, apalagi di Eropa sedang winter atau musim dingin.

“Di sana sekarang sedang musim dingin. Sepertinya akan lebih pas jika musim panas. Apalagi kalau cedera saya sudah pulih,” lanjutnya.

Ketertarikan Miljan Radovic muncul terhadap Beckham Putra, karena ia pernah menangani Persib Bandung di awal persiapan menghadapi Liga 1 2019, sehingga Radovic mengetahui bagaimana cara bermain Beckham. Ditambah Radovic pun pernah menjadi pemain Persib Bandung tahun 2011-2013.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: