Bandung Terkini

Angka Keterisian Tempat Tidur dan Kasus Aktif Covid-19 di Bandung Berkurang

BANDUNG – Keterisian tempat tidur di rumah sakit Kota Bandung semakin menurun dan semakin membaik. Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana menuturkan jika angka keterisian tempat tidur di rumah sakit hanya 60 persen, hasil tersebut merupakan standar yang diterapkan WHO dalam hal ketersediaan tempat tidur.

Selain itu, kasus positif Covid-19 di Kota Bandung tercatat telah menurun berdasarkan laporan hingga Jumat (12/02/21) yang telah diterimana Yana.

“Saya informasikan saja situasi pandemi Covid-19 di Kota Bandung ini relatif terkendali. Memang indikatornya positif aktifnya turun, kemudian juga reproduksi virus di bawah angka 1,” ujar Yana, dilansir Humas Kota Bandung, Sabtu (13/02/21).

Meski ada pengurangan keterisian rumah sakit dan pengurangan kasus aktif Covid-19 di Kota Bandung. Yana berharap warga Kota Bandung tetap waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan sampai mengabaikannya. Semua elemen masyarakat juga harus menyosialisasikan tentang penyebaran Covid-19 di Kota Bandung.

source: Humas Kota Bandung

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: