Bandung TerkiniCovid-19

Ariel Noah: Vaksinasi Bikin Saya Tidur Cepat

BANDUNG – Personil band Noah, Ariel pada Kamis (28/01/21) kemarin baru melaksanakan penyuntikan vaksinasi tahap kedua di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung, Jalan Raya Kopo No. 311, Situsaeur, Kecamatan Bojongloa Kidul, Bandung. Dua minggu sebelumnya Ariel sudah melakukan vaksinasi covid-19 tahap petama bersamaan dengan Sekda Kota Bandung Ema Sumarna, Kepala Dinkes Kota Bandung hingga Risa Sarasvati.

Rasa kantuk terasa ketika Ariel baru disuntik vaksin tahap pertama. Ketika bangun tidur usai penyuntikan pertama Ariel merasakan sesuatu yang tak biasa, setelah dicek suhu tubuhnya menunjukan angka 36,3 derajat celcius atau normal. Ia merasakan demam, namun ternyata itu hanya perasaannya saja.

“Tidak ada efek samping yang berpengaruh pada kondisi fisik,” ujar Ariel, Kamis (28/01/21).

Setelah melaksanakan penyuntikan tahap kedua, Ariel mengatakan tak ada perbedaan yang siginifikan dengan vaksinasi tahap pertama. Hanya saja, pertanyaan yang diajukan tim vaksinator bertambah dengan ditanyakan rekam jejak riwayat kondisi kebugaran selama dua pekan terakhir.

“Tadi kurang lebih sama prosesnya, daftar pertanyaan tentang keadaan kita. Cuma tambahannya, setelah divaksin kemarin ditanya ada gejala apa dan memang tidak ada apa-apa. Jadi oke bisa divaksin lagi,” ungkapnya, dilansir Humas Kota Bandung, Kamis (28/01/21).

Ariel tidak akan melebih-lebihkan informasi ketika dirinya sudah mendapatkan vaksinasi, ia mencoba bersikap netral dan tidak akan memberikan teori-teori seperti yang beredar diluaran.

source: Humas Kota Bandung

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: