Uncategorized

Ayahanda Fahri Hamzah Meninggal Dunia

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, kabar duka datang dari Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora), Fahri Hamzah. Ayah dari mantan Wakil Ketua DPR itu, Hamzah Ahmad meninggal dunia di usi ke-93 tahun, Kamis (23/7/2020) pagi ini.

Hamzah Ahmad dikabarkan meninggal dunia di Utan, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Belum diketahui penyebab ayah mantan politikus PKS itu meninggal.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Ayahanda Waketum (Gelora) Fahri Hamzah wafat di Utan, Sumbawa, NTB sekira sejam yang lalu,” kata salah satu staf Fahri Hamzah membenarkan kabar tersebut lewat pesan tertulis kepada AKURAT.CO, pagi ini.

Dia mengatakan saat ini, Fahri Hamzah dan keluarga tengah berada di Bandara Soekarno Hatta untuk segera pulang ke rumah duka.

“Pak Fahri dan keluarga sudah di bandara,” lanjutnya.

Dia pun menginformasikan bahwa semua agenda dan jadwal Fahri dibatalkan sampai waktu yang tidak ditentukan.

“Mohon maaf untuk semua kegiatan Pak Fahri akan kami tunda sampai waktu yang tidak bisa kami pastikan sekarang,” kata dia.

Salah satu tokoh yang menyampaikan duka atas kabar ini adalah mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli.

“Ikut berduka cita atas wafatnya Bpk. H. Hamzah Ahmad Badubbah Ayahanda @Fahrihamzah di Utan, Sumbawa, NTB pada pagi ini. Semoga almarhum husnul khotimah. Aamiin Yra,” tulis Rizal di Twitter.[]

source: aktual.co

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: