Bandung TerkiniBobotoh

Ayo Dukung Persib di Rumah Aja Gak Usah Kemana-Mana!!

BANDUNG – Persib Bandung akan berlaga di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 setelah sekian lama tak merumput di lapangan hijau secara professional. Namun, untuk saat ini pertandingan sepakbola memiliki kebijakan yang berbeda dibanding kebijakan sebelum pandemi, salah satunya yakni menerapkan aturan ketat soal protokol kesehatan.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana meminta dan mengajak kepada semua bobotoh yang setia mendukung Persib Bandung untuk menonton di rumah saja. Tak perlu mengadakan nonton bareng yang akan membuat kerumunan.

“Nonton tim kebanggaan kita pada Piala Menpora cukup di rumag. Tidak boleh ada kerumunan nobar, penonton cukup di rumah. Jangan sampai ada potensi yang melanggar protokol kesehatan,” harap Yana, dilansir Humas Kota Bandung, Selasa (16/03/21).

Yana mengajak kepada bobotoh semua untuk sama-sama menjaga nama baik Kota Bandung yang sudah menerapkan dan membuat kebijakan untuk menangani penyebaran Covid-19. Yana ingin para pecinta sepakbola menjaga dan taat kebijakan terkait penanganan Covid-19.

“Kita sama-sama bahwa Kota Bandung bisa menjaga kegiatan Piala Menpora ini dengan protokol kesehatan. Ikuti regulasi demi kebaikan semua,” lanjutnya.

Sementara itu, Manager Persib Bandung Umum Muhtar kembali menegaskan untuk menonton pertandingan Persib di rumah saja. Umuh meminta kepada para sesepuh atau petinggi kelompok supporter untuk mengoordinasikan para pendukungnya untuk antusias mendukung Persib di rumah saja.

“Ikuti aturan yang ada, tidak ada toleransi jika nanti ada yang melanggar. Makanya kita doakan sekaligus dukung di rumah,” ungkap Umuh, dilansir Humas Kota Bandung, Selasa (16/03/21).

source: Humas Kota Bandung

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: