Berita TerkiniNasional

Bintang Korsel Choi Siwon Turut Berduka atas Musibah Di Indonesia

BANDUNG – Indonesia sedang mengalami duka yang sangat mendalam. Di Awal tahun sudah terjadi bencana yang mengundang air mata. Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di Kepulauan Seribu, Longsor di Kabupaten Sumedang, Banjir Kalimantan Selatan hingga Gempa Bumi di Majene dan Mamuju Sulawesi Barat menjadi rangkaian bencana yang sungguh menyayat hati.

Serta pandemi covid-19 yang hingga saat ini, Sabtu (16/01/21) mencatatkan rekor baru bertambah 14.224 orang positif. Negeri ini sedang tidak baik-baik saja dan uluran tangan sesama manusia sedang dibutuhkan.

Rasa iba dan peduli masyarakat Indonesia diperlihatkan kali ini, banyak orang-orang baik yang menggalang dan memberi donasi kepada korban bencana alam. Serta tentunya rentetan doa yang selalu diucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kabar duka Indonesia sampai ke telinga bintang Korea Selatan, Choi Siwon. Salah satu personel Super Junior tersebut ikut berduka atas musibah yang terjadi di Indonesia, khususnya gempa bumi di Sulawesi Barat.

“Saya baru dengar info ada gempa bumi besar di pulau Sulawesi di Indonesia. Sungguh menyakitkan. Saya berdoa untuk yang meninggal dunia dalam bencana ini amal ibadah nya di terima disisi Tuhan,” cuit Siwon di akun twitter pribadinya @siwonchoi, Sabtu (16/01/21)

Siwon memang daridulu sudah tertarik dengan Indonesia. Bahkan seringkali Siwon membuat cuitan menggunakan bahasa Indonesia. Ia menyadari fansnya di Indonesia sungguh luar biasa, sehingga cara dia berkomunikasi dengan fansnya yaitu membuat cuitan menggunakan bahasa Indonesia.

Meski bukan Warga Negara Indonesia, Siwon tetap bisa merasakan kesedihan yang mendalam. Cuitan tersebut sudah di retweet oleh 22.000 dan di like 89.800 pengguna twitter.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: