Bandung Terkini

BIP Menjadi Salah Satu Pusat Perbelanjaan yang Dipilih Disdagin untuk Digelar Rapid Test Antigen

BANDUNG – Pemkot Bandung kembali menggelar rapid test antigen di pusat perbelanjaan. Salah satu mall yang menjadi tempat diadakannya rapid test antigen yaitu Bandung Indah Plaza di Jl. Merdeka No.56, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, pada hari Kamis (07/01/21).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Dinas Perdagangan dan Peindustrian (Disdagin) bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung. Menargetkan mall untuk diadakan rapid test antigen karena mall menjadi salah satu tempat yang banyak didatangi orang.

“Karena dalam Surat Edaran Bapak Wali Kota, ada istilah kerumunan, jadi pusat perbelanjaan juga termasuk. Ini salah satu tempat orang datang membeli sesuatu,”ujar Elly Wasliah selaku Kepala Disdagin, dilansir dari Humas Kota Bandung.

Elly melanjutkan jika ada 20 orang yang menjalani rapid test antigen, terdiri dari pengunjung, pegawai tenant dan pegawai manajemen.

“Sebelumnya kita sudah lakukan di TSM, PVJ dan Paskal 23. Besok masih ada satu mall lagi,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Marcomm Manager BIP, Aditia Fahmi mendukung kebijakan pemerintah dimasa pandemi covid-19.

“Kami sebetulnya sudah melakukan rapid test cukup rutin untuk karyawan, baik tenant dan vendor. Karena mall ini pun menjadi salah satu destinasi yang dikunjungi banyak orang. Namun kami menyambut hangat tujuan Dinkes dan Disdagin yang patut di apresiasi,” ungkapnya.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: