Bandung Terkini

Breaking News! BEC Dihantam Si Jago Merah Tepat Jam Operasional

Breaking News! BEC Dihantam Si Jago Merah Tepat Jam Operasional

BANDUNG – Salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bandung yakni Bandung Electronic Center (BEC) yang berada di Jalan Purnawarman, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, lahap dihantam si jago merah pada Kamis (18/02/21) malam, pukul 18.30 WIB. Titik pusat kebakaran berada tepat di basement kedua BEC.

Kepala Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Dadang Iriana mengatakan jika pihaknya mendapatkan laporan awal pada pukul 18.30 WIB. Setelah itu empat mobil damkar bersama puluhan petugas langsung berangkat menuju lokasi kebakaran. Diduga sumber api berasal dari genset.

“Kami langsung turunkan kendaraan dari beberapa UPT. Keterangan dari sekuriti ini sumber api diduga dari genset. Ini lokasi kebakaran di basement kedua,” ujar Dadang, dilansir ayobandung, Kamis (18/02/21).

Petugas damkar hingga saat ini masih mencari sumber api, ditakutkan api akan menyebar dan membuat pengunjung panik, karena waktu kejadian masih di jam operasional mall. Untuk mengindari hal yang tak diinginkan, terdapat satu unit mobil ambulans yang berjaga disekitar tempat kejadian.

Kepulan asap masih terlihat dari lantai basement gedung BEC lama, petugas keamanan berupaya menjaga kondisi sekitaran gedung yang dipadati oleh warga. Sebelumnya BEC sering sekali kasus dimana lampu di dalam BEC padam secara tiba-tiba.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: