Bandung TerkiniJawa Barat

Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriatna Meminta Masyarakat untuk Tetap Bersabar Menunggu Hasil

KABUPATEN BANDUNG – Masyarakat Kabupaten Bandung sudah memberikan hak suaranya dalam pemilihan pemimpin untuk lima tahun kedepan. Paslon nomor urut 3, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (BEDAS) unggul telak dibandingkan dengan dua paslon lainnya. Hal ini terlihat dari hasil quick count versi LSI Denny JA dimana pasangan Bedas unggul dengan raihan suara sampai 56 persen.

H. M. Dadang Supriatna, S. IP., M. Si. atau biasa disapa Kang DS merupakan anggota fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) di Kabupaten Bandung. Maka tak heran jika beliau menang dalam pilkada tahun 2020, karena terbukti Kang DS merupakan putra daerah.

Sedangkan untuk wakil bupati di Pilkada Kabupatan Bandung 2020, Kang DS menggaet Sahrul Gunawan untuk menjadi wakil bupati, hal ini tentu menambah daftar artis yang terjun ke dunia politik. Masyarakatpun sudah mengetahui sosok Sahrul Gunawan, seorang aktor sinetron, model hingga menjadi penyanyi pernah ia geluti.

Tim Fokus Bandung pada hari Jumat (11/12/20) mendatangi kediaman Kang DS untuk memberikan kesan dan pesan kepada masyarakat setelah beliau menang telak dalam quick count pemilihan Bupati Kabupaten Bandung.

“Terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Bandung yang sudah mempercayakan kepada kami pasangan nomor 3 dengan raihan suara 926.553 suara,” ungkap Kang DS

Kang DS pun memberikan terimakasih khususnya untuk para koalisi dan relawan yang sangat kompak dalam membantu perjalanannya untuk menjadi bupati Kabupaten Bandung. Salah satu relawan yang membantu BEDAS yaitu para anggota Baraya Imam Tunggara (BIT). Ketua Baraya Imam Tunggara (BIT), Andi Rafiq memberikan statement jika anggota BIT akan selalu mendukung paslon nomor 3.

“90% Baraya Imam Tunggara punya hak pilih di Kabupaten Bandung, ada dari Pangalengan, Majalaya, Ciparay, Baleendah, Sayati, Katapang, Soreang, Pementasan, Cicalengka hinnga Ciwidey,” ujar Andi.

Nantinya pengumuman resmi akan diumumkan oleh KPU Kabupaten Bandung dengan mengadakan pleno penetapan terlebih dahulu ditanggal 15 hingga 16 Desember 2020. Ketua KPU Kabupaten Bandung, Agus Baroya meminta kepada masyarakat untuk bersabar menantikan hasil resmi Pilkada Serental 2020 dari KPU atau real count dari KPU.

Sambil menunggu hasil resmi, Kang DS meminta kepada masyarakat Kabupaten Bandung untuk tetap bersabar menunggu hasil yang pasti dan Kang DS meminta doa agar ia dan Sahrul sehat selalu agar bisa melaksanakan dan melayani masyarakat dengan baik.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: