Berita Terkini

Bupati Kabupaten Bandung Mengapresiasi Kinerja Kodim 0624 atas Penanggulangan Covid-19

BANDUNG – Bupati Bandung Dadang M. Naser mengapresiasi kinerja Kodim 0624 Kabupaten Bandung selama satu tahun terakhir. Kehadiran Kodim 0624 dinilai sangat membantu pemerintah daerah dalam merealisasikan berbagai program pembangunan. Khususnya di era pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Kodim telah membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung dalam mensosialisasikan disiplin protokol kesehatan dan kegiatan bakti sosial dengan membagikan masker gratis. Selain itu, Dadang turut mengapresiasi kinerja Danramil dan Babinsa yang terus menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bandung, kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI yang selalu melakukan pendekatan secara persuasif terhadap potensi-potensi yang bisa mengancam kenyamanan di Kabupaten Bandung,” ujar Dadang, dilansir Humas Kabupaten Bandung, Kamis (11/02/21).

Sementara itu, Dandim 0624 Kabupaten Bandung Donny Ismuali Bainuti menuturkan jika pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan jajaran kepolisian, Satpol PP dan instansi terkait lainnya. Tak lupa Donny selalu meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung agar jajarannya dapat memberikan pelayanan yang memuaskan khusunya terkait pandemi Covid-19 kepada masyarakat Kabupaten Bandung.

Lalu Pangdam III/Siliwangi Nugroho Budi Wiryanto meminta seluruh komando kewilayahan khususnya para Dandim, Danramil dan Babinsa untuk selalu bergerak proatif membantu pemerintah daerah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya berharap rekan-rekan Babinsa serta Danramil terus berkoordinasi dengan unsur pemerintahan daerah, baik iru kelurahanm kecamatan dan yang lainnya. Hal itu sebagai upaya kita agar pelaksanaan PPKM berskala mikro ini dapat berjalan dengan maksimal juga lancar,” ujar Nugroho, dilansir Humas Kabupaten Bandung, Kamis (11/02/21).

source: Humas Kabupaten Bandung

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: