Berita TerkiniMilenials

Daftar Drama Korea tentang Psikopat, Ngeri!

BANDUNG – Drama Korea sangat disukai oleh semua khalayak dari mulai tua hingga muda. Drakor sering dijadikan pilihan ketika sedang santai dan ingin me time. Genre apapun ada di dalam drama korea. Salah satunya genre thiller tentang psikopat. Dilansir merdeka.com, berikut lima drama kora yang membahas tentang drakor:

  1. Its Okay To Not Be Okay (2020)

Drama Korea yang tayang tahun ini yakni It’s Okay to Not Be Okay menyuguhkan kisah seorang wanita cantik yang pintar, egois, kasar, dan bisa dibilang merupakan psikopat. Ia adalah Ko Moon Young (Seo Ye Ji) yang merupakan seorang penulis buku dongeng.

Tanpa sengaja, Ko Moon Young bertemu dengan Moon Tae Kang (Kim Soo Hyun) yang merupakan seorang tenaga kesehatan komunitas di sebuah bangsal psikiatri. Pertemuan mereka yang terjadi berkali-kali membuat benih-benih cinta muncul.

Namun, bukan hal mudah bagi Moon Tae Kang jatuh cinta kepada Ko Moon Young yang memiliki kepribadian seperti itu. Namun, perjuangan keduanya untuk bersatu benar-benar menarik untuk disaksikan.

  1. Tell Me What You Saw (2020)

Drama yang dibintangi oleh Jung Hyuk, Jin Seo-Yeon, dan Choi Soo Young ini menceritakan tentang kembalinya pembunuh berantai Peppermint Candy yang sempat dinyatakan meninggal dunia oleh kepolisian setempat.

Namun ternyata, kejadian kasus pembunuhan sadis justru mulai memunculkan spekulasi bahwa pembunuh psikopat itu masih hidup. Drakor ini terbilang ngeri lantaran menghadirkan adegan pembunuhan yang cukup brutal dan berdarah-darah.

  1. Strangers From Hell (2019)

Drama thriller OCN bertajuk Strangers From Hell ini menyuguhkan kisah tentang lima orang psikopat. Menceritakan tentang Yoon Jong Woo yang merupakan pendapat baru di Seoul dan tinggal di sebuah kos bernama Eden. Rupanya, kos tersebut dihuni oleh para psikopat.

Strangers From Hell merupakan drakor yang diadaptasi dari Webtoon. Bila menyaksikan drakor ini, dijamin bikin tegang namun juga seru dan ingin terus menyaksikannya hingga akhir.

  1. Come and Hug Me (2018)

Come and Hug Me menceritakan tentang seorang ayah yang memiliki karakter sebagai seorang psikopat. Ia tanpa segan membunuh siapa saja yang bisa membuatnya marah karena dianggap mengganggu keluarga.

Sempat masuk penjara tak membuat sosok psikopat dalam drakor ini berhenti. Ia justru memutar otak untuk menghabisi nyawa orang-orang yang dianggap mengganggunya.

  1. Tunnel (2017)

Tunnel menjadi drakor yang mengusung kisah tentang psikopat dan wajib untuk disaksikan. Soalnya, drakor ini menampilkan karakter psikopat bernama Mook Jin-woo. Ia membunuh setiap wanita yang menggunakan stocking.

Hal tersebut dilakukan karena Moon Jin-woo terkenang pada sosok sang ibunda yang selalu menggunakan stocking dan menjadi wanita malam. Ia memberikan tanda pada setiap korbannya, yakni titik pada telapak kakinya

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: