Berita TerkiniJawa BaratTokoh

Desy Ratnasari: Silahturahim ke DPW PKS Jawa Barat Kaya Berkunjung Ke Rumah Saudara

Bandung, Jumat 01/10/21 – Dewan Perwakilan Wilayan Partai Amanat Nasional (DPW PAN) melakukan pertemuan silaturahim kebangsaan dengan DPW PKS Jawa Barat. Desy Ratnasari sebagai ketua DPW PAN Jawa Barat memberikan tanggapan terkait pertemuan ini. Desy mengatakan “Tentunya ini adalah pertemuan silahturahim persaudaraan yang lebih daripada silahturahim kebangsaan, karena saya yakin dengan persaudaraan apapun hal yang akan ditemukan baik itu tantangan atau permasalahan Insya Allah akan dimudahkan Allah untuk menemukan solusi yang terbaik. Yang tentunya ini merupakan solusi kompromi, solusi kebersamaan, bukan untuk kepentingan kami saja, juga untuk kepentingan masyarakat pada umumnya.”

Haru Suandharu selaku ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat menyampaikan rasa terimakasih dan memberikan sambutan hangat untuk DPW PAN Jawa Barat. Pertemuan ini sudah direncanakan lama, namun dengan adanya PPKM jadi sedikit tertunda ujar Haru. Haru juga mangatakan “PKS dengan PAN sejarahnya sudah sangat panjang, sejak reformasi di DPR RI, kemudian pada Pilkada Jawa Barat juga, dan insya Allah akan ditindak lanjuti di DPD Provinsi Jawa Barat untuk terus menjalin kerja sama Fraksi PAN dengan Fraksi PKS untuk menghadirkan kebaikan-kebaikan untuk Jawa Barat.”

Dalam pertemuan silahturahmi ini Desy Ratnasari juga menyampaikan tidak merasa asing karena barangkali sudah punya ikatan emosional dengan Bu Ledia Hanifa. Desy mengatakan “Jadi kayanya kalau ke sini saya kaya berkunjung ke rumah saudara”.

Diharapkan kedepannya melalui pertemuan silahturahim kebangsaan ini bisa terjalin kerja sama dan hubungan persaudaraan yang memberikan manfaat berupa kebaikan-kebaikan untuk masyarakat Jawa Barat.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: