Bandung Terkini

Ditemukan Mayat Seorang Pria Penuh Luka Bacok di Tengah Sawah Cileunyi Bandung

BANDUNG – Seorang pria ditemukan tewas mengenaskan di tengah sawah di Desa Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, pada Minggu (14/02/21) sekita pukul 01.00 WIB. Luka yang ada ditubuhnya merupakan luka bacok dan diduga korban mengalami pengeroyokan.

“Lukanya luka terbuka, diduga akibat hempasan senjata tajam di kepala, leher, mulut, tangan, kaki dan badan. Disekujur tubuh,” ujar Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro Kurniawan, dilansir detik.com, Senin (15/02/21).

Dilansir detik.com, berdasarkan penuturan para saksi, pada waktu sebelum kejadian korban bersama dua rekannya sedang makan di sebuah warung makan dengan proyek KCIC di daerah Cileunyi. Tak lama, sejumlah pemuda mendatangi mereka. Korban tidak sempat melarikan diri ketika sekelompok pemuda mengeroyok dirinya. Sementara dua rekananya berhasil melarikan diri.

Dua teman korban langsung menghubungi Polsek terdekat, namun naas korban sudah tak bernyawa dan langsung dibawa ke RS. Sartika Asih.

“Kita temukan dia buah senjata tajam, jenis golok. Secepatnya kami ungkap dan tangkap para pelaku karena ini meresahkan warga,” lanjutnya.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: