Berita TerkiniMilenials

Drama Korea Underrated 2020 Namun Mengesankan

BANDUNG – Drama Korea masih sanagta menjadi pilihan pertama semua orang dikala gabut melanda. Ketika ada drakor yang baru tentu akan dishare dan diberitahu kepada rekan-rekan yang lain.

Ternyata, ada beberapa drakor yang underrated. Tidak laku di Indonesia tapi banyak ditonton masyarakat Korea Selatan. Dilansir insertlive berikut daftar drakor 2020 yang underrated:

  1. Diary of a Prosecutor

Drama Korea Diary of a Prosecutor adalah drama yang mengangkat kehidupan para jaksa.

Bukan saja soal bagaimana para jaksa menghadapi kasus-kasusnya, namun drama ini juga membahasa sisi kehidupan pribadi para jaksa tersebut.

Dibintangi Lee Sun Kyun, Jung Ryeo Won, Lee Sung Jae, dan Jeon Sung Woo, drama begenre komedi ini sangat ringan dan juga terasa dekat dengan kehidupan sehari-hari.

Akting para pemain yang oke dan jalan cerita yang tak butuh kita berpikir membuat drama ini cocok jadi hiburan dan sangat sayang untuk dilewatkan.

  1. Mystic Pop-up Bar

Selanjutnya ada drama Mystic Pop-up Bar. Drama ini bercerita tentang wanita bernama Wol Ju (Hwang Jung Eum) yang memiliki kedai misterius.

Kedai itu tak hanya menyediakan makanan dan minuman, namun juga bisa mengobati luka batin para pengunjungnya dengan cara mengunjungi mimpi mereka.

Wol Ju sendiri bukanlah wanita biasa, ia adalah wanita yang telah hidup ribuan tahun lalu dan mendapat kutukan karena sebuah kejadian dan harus membantu orang sembuh dari luka batin lewat mimpi.

Selama menyelesaikan tugas, ia dibantu Manajer Gwi (Choi Won Young) dan Han Jang Bae (Yook Sung Jae) yang ternyata memiliki keterikatan dengannya di masa lalu.

Drama ini mengajarkan penonton banyak hal terutama tentang bagaimana cara melepaskan sesuatu. Drama ini juga menyadarkan kita untuk menghargai setiap orang yang ada di dunia ini.

  1. My Unfamiliar Family

Mengangkat persoalan dalam keluarga, My Unfamiliar Family menjadi salah satu drama yang sayang untuk dilewatkan tahun ini.

Drama yang dibintangi Han Ye Ri, Choo Ja Hyun, Won Ki Kyung, Jung Jin Young, Kim Ji Suk, dan Shin Jae Ha ini mengangkat konflik-konflik yang realitis dan bisa saja dialami oleh semua orang.

Tidak hanya soal itu, drama ini juga membingkai hubungan antara suami-istri, kakak-adik, bos-atasan, serta sahabat dengan manis dan bikin baper.

Seusai menonton drama ini, rasa sayang kepada keluarga tentu makin besar. Dari drama ini penonton juga bakal belajar bahwa komunikasi adalah hal terpenting dalam membangun sebuah hubungan.

Source: inserlive

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: