Berita TerkiniMilenials

Drama Korea Underrated yang Ternyata Rating Tinggi!

BANDUNG – Drama Korea menjadi tontonan yang seru ketika sedang bersantai. Namun ada beberapa judul drama korea yang underrated di Indonesia tapi ternyata memiliki rating yang tinggi di Korea. Dilansir beautynesia.id, ini dia drama korea ang memilki rating tertinggi:

  1. Sunshine

Mr. Sunshine menjadi salah satu drama Korea underrated di Indonesia. Mr. Sunshine merupakan drama yang berlatarbelakang historical. Cocok banget buat kamu yang suka drama saeguk. Karena Mr. Sunshine menceritakan perjuangan rakyat Korea pada era dinasti Joseon dalam melawan penjajahan Jepang.

Drama ini bercerita tentang Eugene Choi (Lee Byung Hun), seorang anak budak yang terpaksa harus melarikan diri ke Amerika karena suatu masalah, dan kembali ke Korea (era Joseon) sebagai tentara Amerika. Setibanya di Joseon, ia bertemu dengan Go Ae Shin (Kim Tae Ri), seorang putri bangsawan, dan jatuh cinta padanya.

  1. The Crowned Clown

Masih dengan drama saeguk, kali ini The Crowned Clown menjadi drama Korea yang tidak banyak dibahas oleh masyarakat Indonesia. Padahal, drama yang diperankan oleh Yeo Jin Goo dan Lee Se Young ini berhasil mendapatkan rating tinggi dan mendapat penghargaan di Korea, loh.

The Crowned Clown bercerita tentang Raja Lee Hun yang menjadi incaran untuk dibunuh karena pemberontakan dan perebutan kekuasaan oleh orang-orang di sekitarnya. Tiba-tiba Lee Hun dipertemukan dengan seorang badut jalanan bernama Ha Sun, yang memiliki kemiripan identik dengannya.

  1. The Miracle We Met

Drama yang satu ini sukses membuat perasaan penonton campur aduk! Dibilang bergenre komedi juga bisa, tapi adegan menyedihkannya juga tidak sedikit. The Miracle We Met bercerita tentang dua orang berbeda tetapi memiliki nama sama, yaitu Song Hyun Chul (Kim Myung Min dan Go Chang Suk).

Song Hyun Chul pertama merupakan seorang manajer bank dan berasal dari keluarga kaya. Sedangkan Song Hyun Chul lainnya beprofesi sebagai pemilik restoran kecil. Suatu hari hidup mereka menjadi berantakan karena kesalahan malaikat pencabut nyawa (Kai EXO), setelah mengalami sebuah kecelakaan.

4. Mystic Pop-up Bar!

Buat kamu yang rindu melihat karakter unik yang diperankan Hwang Jung Eum, kamu wajib banget nonton Mystic Pop-up Bar! Sering kebanjiran karakter unik, dalam drama Mystic Pop-up Bar kali ini Hwang Jung Eum berberan sebagai wanita berusia 500 tahun bernama Wol Joo, pemilik sebuah bar yang bersifat pemarah dan misterius.

Wol Joo sudah mendapatkan peringatan dari dewa untuk membantu menyelesaikan masalah 100.000 orang. Jika dilanggar, maka Wol Joo akan mendapat hukuman untuk dijatuhkan ke neraka. Bersama rekannya, manager Gwi (Choi Won Young) dan Han Jang Bae (Yook Sung Jae) akhirnya Wol Joo merubah bar miliknya menjadi “tempat curhat” untuk menyelesaikan misi tersebut

Source: beuatynesia.id

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: