Bandung TerkiniBobotoh

Febri ‘Bow’ Haryadi Selalu Menjaga Kebugaran untuk Hasil Maksimal

BANDUNG – Hakikatnya seorang atlet harus memiliki tubuh yang bugar dan tentu saja diwajibkan untuk selalu menjaga kebugaran. Hal itu dirasakan oleh Gelandang kesayangan warga Bandung yakni Febri Haryadi. Lelaki yang akrab disapa Bow ini mengaku sangat menjaga kebugaran tubuhnya meski sedang berada ditengah pandemi.

Walaupun jadwal latihan bersama tim belum ditentukan dan belum siap digelar, namun Bow selalu menjaga kebugarannya dengan melakukan latihan secara mandiri di rumah. Agar nantinya tidak akan kaget jika tiba-tiba ada gelaran latihan bersama tim kembali.

“Sebelumnya, saya rutin menjalankan program latihan mandiri. Kalau melihat sisi kebugaran, saya rasa tidak ada perubahan dan ketika nanti tim berlatih lagi, tidak akan kaget,” ujar Bow, dilansir persib.co.id, Kamis (25/02/21).

Pemain berdarah asli sunda ini mengaku senang antusias ketika mendapat kabar jika Persib Bandung akan menjalani latihan kembali yang ditargetkan akan berlangsung pada 1 Maret mendatang, untuk menyambut kompetisi baru.

“Saya senang mendengar akan ada latihan bersama lagi karena tim ini sudah hampir satu tahun hanya latihan di rumah. Mudah-mudahan Piala Menpora ini jadi awal yang baik untuk Liga di Indonesia kembali bergulir,” harapnya.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: