BobotohOlahraga

Ferdi Habiskan Akhir Pekan Dengan Latihan Tambahan

Penyerang PERSIB U-18 Ferdiansyah mengisi akhir pekan dengan melakoni latihan tambahan di Stadion PERSIB, Kota Bandung, Sabtu 18 Juli 2020.  Skuat PERSIB U-18 saat ini masih menjalani program latihan mandiri di masa Adaptasi Kebiasaan Baru.

Ferdi merupakan salah satu di antara penggawa tim Maung Ngora yang memiliki potensi untuk berkembang menjadi pesepakbola andal. Sebelumnya, ia bahkan mendapat kesempatan berlatih bersama tim Garuda Select jilid II.

“Saya butuh tambahan latihan, tapi program latihan mandiri juga tetap dikerjakan di rumah. Alhamdulillah, pelatih mengizinkan dan mau bantu karena kalau enggak di lapangan, susah pengerjaannya, ” kata Ferdi setelah berlatih.

Ferdi dibantu pelatih Akademi PERSIB Kota Bandung, M. Yusuf Rojali bersama para pemain Akademi kelompok 1 (kelahiran tahun 2002-2003). Ia melahap menu latihan teknik dasar dan instingnya sebagai penyerang.

“Kalau di sini, saya mengasah lagi gerakan-gerakan sederhana seperti kasih umpan sama, dribbling yang baik sama pastinya shooting ke gawang. Itu semuanya kan susah kalau dikerjain sendiri di rumah, ” ujarnya. ***

Source: persib.co.id

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: