Bandung TerkiniBobotoh

Ferdinand Masih Tes Medis, Tak Bisa Bergabung Latihan Bersama Tim

BANDUNG – Ferdinand Alfred Sinaga harus menjalani serangkaian tes medis sebelum gabung berlatih bersama Persib Bandung. Oleh karena itu, ketika Persib sedang berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, pada Senin (08/03/21), tak terlihat batang hidung The Dragon.

“Ferdinand harus melalui tes media terlebih dahulu, yang mana ini jadi sebuah prosedur yang harus dilalui,” ungkap Robert Rene Alberts Pelatih Persib Bandung, dilansir laman resmi klub, Senin (08/03/21).

Memang ketentuan semua klub di Indonesia bahkan di dunia sama, ketika ada pemain baru yang masuk ke dalam klub harus melakukan serangkaian tes medis yang dilaksanakan oleh klub baru tersebut. Ini semua dilakukan untuk mengetahui kebugaran dan hasil-hasil medis yang ada ditubuh sang pemain.

Robert mengungkapkan jika nantinya Ferdinand telah melalui serangkain tes, maka Ferdinand akan langsung berlatih bersama anggota tim Persib Bandung yang lain. Apalagi saat ini Persib Bandung sedang mempersiapkan latihan untuk turnamen Liga Menpora 2021.

“Semua bergantung hasilnya, maka dia akan segera bergabung, selama ia melakukannya dengan benar. Kami tidak ingin terburu-buru  dalam melakukannya, banyak waktu bagi dia untuk itu,” lanjutnya.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: