Bandung TerkiniBobotohOlahraga

Finansial Persib Memburuk, Liga 1 Tak Jalan Sama Sekali

BANDUNG – Liga 1 Indonesia belum mulai hingga saat. Sejak diberhentikan bulan Maret 2020, kepastian bergulirnya Liga 1 belum disampaikan PSSI. Liga tak jalan membuat manajemen klub kebingungan harus mencari pemasukan dari mana lagi. Sebab hampir total dana yang didapatkan klub berasal dari pertandingan.

Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono memilih tak mau berkomentar terkait bergulirnya Liga 1.

“Ya gak bisa komentarin karena itu keputusan PSSI dan memang gimana tidak ada pertandingan ko. Kalau gaji 25 persen lancar sampai Desember (2020) kemarin,” ucap Teddy dilansir dari viva.co.id

Manajemen Persib Bandung harus memutar otak untuk mencari dana agar klub tetap eksis. Serta manajemen Persib masih menunggu keputusan resmi dari PSSI terkait kelanjutan kompetisi. Manajemen berharap ada sikap tegad dari federasi mengenao kompetisi.

“Gimana gak ada pertandingan klub juga pusing. Kalau gak ada pertandingan gak ada pemasukan, malah kita yang rugi babak belur,” lanjutnya.

Ada kabar bahwa PSSI akan menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) pertengahan Januari tahun ini. pertemuan tersebut untuk membahas nasib Liga 1 yang akan diakhiri atau dilanjut.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: