Bandung TerkiniPojok Mang Oded

Hadir di Muscab PKB, Oded Berharap Sama-Sama Membuat Nyaman

BANDUNG – Wali Kota Bandung Oded M. Danial menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bandung di Grand Asrilia, Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 123, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, pada Minggu (07/03/21).

Acara yang digelar oleh PKB yang merupakan agenda penting bagi kelangsungan organisasi tersebut, bertujuan untuk mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan dan merumuskan program untuk masa depan.

Oded hadir sebagai tamu yang juga sebagai Wali Kota Bandung. Oded menuturkan jika Muscab seperti ini harus sekali dilakukan untuk mengevaluasi program-program kebelakang. Lalu Oded berharap setelah Muscab, PKB dapat menjadi partai yang mangayomi masyarakat tanpa membedakan masyarakat yang lain dan mampu mewujudkan dalam pembangunan Kota Bandung.

“Semoga kita bersama bisa mewujudkan Kota Bandung yang unggul, nyaman, sejahtera dan agamis,” tutur Oded, dilansir Humas Kota Bandung.

Tak lupa Oded selalu mengingatkan tentang pentingnya menaati protokol kesehatan yang berlaku. Karena situasi saat ini yang masih dikelilingi pandemi. Serta Oded berharap seluruh anggota PKB dan Nahdlatul Ulama turut bersama-sama untuk menyukseskan vaksinasi Covid-19 yang sedang berlangsung di Kota Bandung.

“Sebagai parpol yang memiliki banyak anggota, peran serta PKB dalam adaptasi kehidupan baru sangatlah penting. Mari kita ajak masyarakat untuk terus menjalankan protokol kesehatan dengan cara memberikan contoh penerapannya sehingga penyebaran Covid-19 akan bisa diminimalkan,” lanjutnya.

source: Humas Kota Bandung

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: