Berita TerkiniOlahraga

Hendra/Ahsan Maju Ke Babak Final BWF World Tour Finals 2020

BANDUNG – Ganda putra senior kebanggaan Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil maju ke babak final BWF World Tour Finals 2020 setelah memenangkan pertandingan seru melawan pasangan Korea Selatan Choi Solgyu/Seo Seung Jae. Pertarungan berlangsung selama dua gim, dengan kemenangan 23-21, 21-13 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Sabtu (30/01/21).

Pada laga final, The Daddies selanjutnya akan melawan pemenang antara Lee Yang/Wang Chi-Lin vs. Ben Lake/Sean Vendy, yang akan digelar pada Minggu (31/01/21).

Perjalanan tidak berjalan mudah, tukar balik serangan diperlihatkan oleh kedua ganda putra tersebut. Terbukti di gim pertama hasil yang diraih Hendra/Ahsan sangat tipis, namun di gim kedua kepercayaan The Daddies meningkat dan menang telak tanpa ada tambahan gim ketiga.

Sebelumnya The Daddies selalu kalah jika melawan ganda Korsel tersebut, setelah melakukan tiga kali pertemuan akhirnya pertemuan ketiga dapat dimenangkan oleh ganda putra Indonesia. Pada pertemuan di Hong Kong Open 2019 dan Yonex Thailand Open 2021 The Daddies selalu kalah oleh Solgyu/Seung Jaen.

Hendra/Ahsan meminta dukungan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk bisa membawa pulang gelar BWF World Tour Finals 2020.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: