Bandung TerkiniBobotoh

Igbonefo Siap Hadapi Turnamen Piala Menpora 2021

BANDUNG – Jadwal dan undian grup Piala Menpora 2021 sudah diberitahukan untuk seluruh pecinta sepakbola di tanah air. Tim kebanggaan warga Bandung yakni Persib Bandung berada di grup D bersama Bali United, Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang, yang akan bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Pemain Persib Bandung mengaku bersiap untuk menghadapi pertandingan professional setelah setahun lamanya terhenti akibat pandemi Covid-19. Salah satunya yakni pemain belakang andalan Persib Bandung, Victor Igbonefo yang bertekad untuk memberikan semuanya secara maksimal untuk Persib Bandung di setiap pertandingan.

Sayangnya Persib Bandung tidak bermain di tanah sunda karena kebijakan yang telah diputuskan oleh PSSI dan PT LIB. Namun hal tersebut tidak menjadi masalah bagi Igbonefo, karena baginya bertanding di luar sama dengan beradaptasi.

“Jadi, turnamen ini seperti preseason, di waktu preseason bisa main di dalam atau di luar, di luar juga bagus untuk kita beradaptasi di sana, untuk kekompakan tim juga disana akan selalu bersama,” ungkap Igbonefo, dilansir persib.co.id.

Sudah lama tak merumput membuat para pemain harus beradaptasi dari awal lagi untuk menemukan sentuhan terbaiknya. Begitupun pria naturalisasi asal Nigeria tersebut, Igbonefo mengatakan jika setiap tim tentu saja membutuhan adaptasi. Terlebih waktu persiapan hanya tiga minggu yang dirasa sangat minim sebelum turnamen bergulir.

“Kita semua tahu turnamen persiapan hanya tiga minggu. Tapi ini kondisi yang terjadi, jadi kami harus ikut dan ini kesempatan untuk pemain merasakan atmosfer sepakbola lagi,” lanjutnya.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: