Bandung TerkiniNasional

IIBF Jawa Barat Berktekad Memajukan Perekonomian Umat

Pandemi Covid-19 belum berakhir, pengusaha muslim yang tergabung dalam Indonesian Islamic Business Forum (IIBF) Jawa Barat menggelar Rapat Pimpinan Wilayah dan Daerah (Rapimwilda) 2020 di Cafe Manten Cimahi, 14 Nopember 2020. Kegiatan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pengusaha muslim yang tergabung dalam Indonesian Islamic Business Forum (IIBF) Jawa Barat bertekad memajukan perekonomian umat Islam khususnya serta Indonesia secara umum.

“Adanya saling kerjasama bisa bermanfaat pula untuk lebih memaksimalkan dalam mensosialisasikan dan mengajak para pelaku usaha menggunakan produk-produk dari para kader, sehingga tercipta community based economy atau ekonomi berbasis masyarakat,” kata Ketua Jawa Barat, Ust Abdul Rajak.

Ust Abdul Rajak menjelaskan, dengan adanya saling bersinergi memajukan perekonomian, sangat sesuai dengan tema Rapimwilda 2020, yaitu Perjuangan ekonomi menuju Indonesia adil dan makmur.  Sedangkan perwakilan dihadiri oleh 27 orang pengurus iibf Jabar dan daerah.

  1. IIBF Jabar
  2. IIBF Kota Bandung
  3. IIBF Kota Cimahi
  4. IIBF Kab Bandung
  5. IIBF Kab Bandung Barat
  6. IIBF Tasikmalaya
  7. IIBF Kota Banjar
  8. IIBF Kab Cianjur
  9. IIBF Sukabumi
  10. IIBF Kab Karawang
  11. IIBF Kab Purwakarta

Tak kalah penting dapat melahirkan keputusan, komitmen gagasan maupun langkah nyata yang memberikan banyak manfaat bagi masyarakat luas. hasil dari Rapimwilda ini punya pengaruh besar bagi perjuangan kejayaan ekonomi di Indonesia.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: