Berita TerkiniCovid-19Politik

Jokowi Minta Bangkit dan Tak Lelah Melawan Covid-19

BANDUNG – Semua negara di dunia sedang berjuang melawan pandemi Covid-19, begitupun dengan Indonesia. Tak ada yang tahu kapan pandemi akan berakhir, namun segala upaya telah dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Vaksinasi tengah berjalan di tanah air, Sabang sampai Merauke serempak melakukan vaksinasi guna memperkuat kekebalan tubuh. Untuk memerangi pandemi, Presiden RI Joko Widodo menegaskan tak akan lelah melawan pandemi Covid-19.

“Tidak ada kata lelah dalam kamus saya apalagi di masa krisis pandemi yang melanda dunia seperti sekarang ini,” ujar Jokowi, dilansir medcom.id, Rabu (17/03/21).

Jokowi mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk tak pernah lelah mengatasi masa krisis seperti saat ini. Jokowi meminta pula untuk bangkit dan tak patah semangat. Tak hanya pemerintah yang berusaha untuk menetralkan kembali keadaan, namun Jokowi meminta seluruh elemen masyarakat turut membantu.

Kebijakan demi kebijakan sedang dirancang untuk menolong ekonomi rakyat, agar bisa seperti sedia kala. Ide, gagasan dan kerja nyata akan terus dikembangkan untuk membantu menyelesaikan persoalan-persoalan besar bangsa dari mulai lingkungan masing-masing.

“Alhamdulillah ekonomi kita menunjukkan tren yang positif meskipun juga harus kita akui belum maksimal,” ungkapnya.

Ayo bangkit Indonesia!

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: