TNI POLRI

Jumat Berkah: Polrestabes Bandung Mengunjungi Panti Asuhan Al-Hilal

BANDUNG – Polrestabes Bandung kembali menggelar acara rutin dengan menyantuni beberapa panti asuhan di Kota Bandung. Program yang dilaksakan setiap hari Jumat tersebut dinamakan Jumat Berkah, yang di mana perwakilan Polrestabes datang door to door ke setiap panti asuhan. Wakasat Bimas Polrestabes, Kompol Mulyaningsih hadir langsung ditemani Kanit Bhabinkamtimbas Polsek Astanaanyar Iptu Wawan Hermawan serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Pelindung Hewan Aiptu Wawan Setiawan dengan mengunjungi Panti Asuhan Al-Hilal yang terletak di Jalan Peta, Gang Buah, Pelindung Hewan, Kecamatan Astanaanyar, Bandung pada hari Jumat (04/12/2020).

Kegiatan Jumat Berkah tersebut merupakan kegiatan yang di ciptakan oleh Kapolres Kota Bandung, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya. Beliau menciptakan program ini tak lain untuk mengingatkan kepada staff Polrestabes agar selalu berbagi kepada sesama. Apalagi Jumat merupakan hari yang penuh berkah.

Tidak hanya datang untuk menyantuni anak-anak panti asuhan. Wakasat Bimaspol, Kompol Mulyaningsih juga menyampaikan pesan yang diberikan oleh Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya untuk anak-anak Panti Asuhan Al-Hilal.

“Jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, jangan sampai lalai,” ucap Kompol Mulyaningsih, saat datang menyantuni Panti Asuhan Al-Hilal.

Perlu diketahui, Provinsi Jawa Barat dan Kota Bandung sekarang sudah berada di zona merah dalam kasus penyebaran Covid-19. Maka dari itu Polrestabes menghimbau kepada anak-anak Panti Asuhan Al-Hilal untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Lalu tak lupa selalu berdoa agar pandemi cepat berakhir supaya bisa kembali beraktivitas normal.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: