Bandung TerkiniBobotoh

Jupe: Ancaman Cedera Sangat Tinggi dan Waktu Tiga Pekan Tak Ideal

BANDUNG – Pemain ‘anyar’ Persib Bandung Achmad Jufriyanto mengaku senang ketika tahu akan ada pertandingan sepakbola nasional kembali setelah satu tahun tak ada sama sekali. Namun rasa senang tersebut diikuti dengan rasa takut karena ia berpikiran jika ancaman cedera akan lebih tinggi karena sudah lama tak merumput di turnamen atau kompetisi resmi.

“Kami sudah lama tidak berlatih dan aktivitas berkurang. Apalagi dalam waktu dekat kita ada turnamen. Jadi cedera itu seperti hanya tinggal nunggu aja,” ungkapnya, dilansir persib.co.id, Juat (05/03/21).

Pria yang akrab disapa Jupe ini mengaku akan lebih berhati-hati ketika bermain di Piala Menpora 2021. Karena takut ada badai cedera yang menghampirinya. Ia pun merasakan persiapan tiga minggu menuju turnamen bukan waktu yang ideal, kebugaran pemain benar-benar harus ekstra.

“Jadi, turnamen ini memang sudah ditunggu-tunggu. Tapi tetap harus tetap hati-hati karena kebugaran belum 100 persen,” lanjutnya.

Jupe mengaku ia dan tim Persib Bandung akan memberikan yang terbaik untuk para bobotoh yang sudah lama tak melihat Persib bermain kembali. Meski dengan situasi yang berbeda seperti biasanya, diharapkan bobotoh dapat mengerti dan harus selalu mendukung dalam keadaan apapun.

“Pastinya di turnamen ini kamu akan memberikan yang terbaik tapi mungkin sambil melihat kondisi tim seperti apa, kebugaran pemain seperti apa. Tetapi fokus kamu tetap di kompetisi,” tuturnya.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: