Berita Terkini

Kabar Duka, Prof. Firmanzah Rektor Universitas Paramadina Tutup Usia

BANDUNG – Rektor Universitas Paramadina, Prof. Firmanzah, Ph. D. tutup usia pada Sabtu (06/02/21) pagi. Almarhum tutup usia karena penyakit vertigo yang dideritanya. Jenazah akan dimakamkan usai sholat dzuhur, sebelumnya almarhum disemayamkan di rumah duka, Taman Parahyangan Golf, Jalan Situ Indah Golf No. 12, Sentul Selatan, Bogor.

“Benar, meninggal pagi ini. kabar dari pihak keluarga karena vertigo,” ujar Hendri Satrio Akademisi Universitas Paramadina, dilansir cnnindonesia, Sabtu (06/02/21).

Firmanzah lahir di Surabaya, 7 Juli 1976. Lahir sebagai anak ke delapan dari sembilan bersaudara. Almarhum menjabat sebagai Rektor Universitas Paramadina pada 15 Januari 2014, menggantikan Anies Baswedan yang pada saat itu diangkat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan oleh Presiden Joko Widodo.

Sebelumnya Firmanzah pernah menjadi staf khusus Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bidang Ekonomi, lalu almarhum pernah tercatat sebagai dekan termuda yang pernah menjabat di kampus sebagai Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia periode 2009-2013.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: