Berita TerkiniTNI POLRI

Kader PKS: Ayo Bongkar Kasus Narkoba Polisi, Jangan Pandang Bulu

BANDUNG – Kasus narkoba yang menimpa Kapolsek Astanaanyar Kota Bandung, Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi membuat masyarakat Indonesia bertanya, “siapa pemasok narkoba ke kapolsek atau anggota polisi?”.

Anggota DPR dari Fraksi PKS, Mardani Ali Sera khawatir jika ternyata kasus narkoba di tubuh kepolisian ada banyak namun tak diketahui banyak pihak.

“Kita harus melihat akar masalahnya, saya agak khawatir ini cuma gunung es yang munculnya sedikit tetapi di bawahnya banyak,” ungkap Mardani, dilansir medcom.id, Minggu (21/02/21).

Mardani sangat mengharapkan kepolian mampu serius dalam mengusut kasus narkoba yang terjadi pada anggota polisi. Polisi diminta untuk tidak pandang bulu dalam menyelesaikan kasus ini.

“Jadi saya melihat ayo kita bongkar ini ada kaitan apa, dari mana sabunya, bagaimana bisa kena, sehingga kita bisa jatuh di lubang yang sama dua kali,” tegasnya.

Jika benar ada mafia pemasok narkoba dibalik semua ini, Mardani sangat yakin jika mafia tersebut memiliki keberanian yang sangat besar. Karena bisa mendistribusikan barangnya kepada orang yang sangat dilarang untuk menggunakan barang haram tersebut.

Semoga kasus narkoba Kompol Yuni dapat segera dituntaskan dan masyarakat mengetahui siapa dalang dibalik ssemua ini.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: