Berita TerkiniJawa Barat

Kang DN Pamit Perangkat Daerah Setelah Satu Dekade Bekerja Bersama

BANDUNG – Masa akhir jabatan Bupati Kabupaten Bandung, H. Dadang M. Naser tinggal menghitung hari. Sebelum jabatannya benar-benar berakhir, Dadang Naser datang menyambangi seluruh Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, dimulai hari ini Senin (11/01/21).

Hari pertama kunjungannya Dadang Naser mendatangi kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

“Dalam kunjungan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang selama ini telah menunjukkan kinerja baik. Saya mengapresiasi mereka yang telah bekerja optimal, mendukung saya selama satu dekade menjalankkan roda pemerintahan,” ucap Dadang seperti dilansir Humas Kabupaten Bandung.

Dadang mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN Dinas Kabupaten Bandung dan masyarakat Kabupaten Bandung. Ia memohon maaf atas kekurangan selama dirinya menjabat sebagai orang nomor satu di Kabupaten Bandung.

“Kebersamaan mampu menjawab persoalan. Sesulit apapun persoalan, dapat diatasi dengan kerjasama, gotongroyong, empati dan tolong menolong dalam bingkai Sabilulungan,” lanjutnya.

Kang DN sapaan akrabnya berpesan kepada para ASN agar tidak berhenti berfikir, berdzikir, berkarya, berorganisasi dan berolahraga.

 

Source: Humas Kabupaten Bandung

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: