Berita TerkiniJawa Barat

Kang Emil Beri ‘Give Away’ ke Pahlawan Covid-19

BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan memberikan hadiah atau bentuk apresiasi kepada warga Jawa Barat yang berkontribusi kepada masyarakat lain selama pandemi Covid-19. Hadiah tersebut tentu tidak semuanya diberikan dari Kang Emil, namun Kang Emil mengatakan jika ada para dermawan yang datang dari Realestat Indonesia (REI) yang ingin memberikan hadiah sebagai bentuk apresiasi.

“Saya kedatangan beberapa pihak mayoritas dari REI. Dalam rangka satu tahun Covid-19, mereka ingin berkontribusi tentu dalam bidang masing-masing. Ada nyumbang harta ini tidak hanya dalam definisi cash ya. Karena mereka developer ada rumah yang disumbangkan kalau dirupiahkan bisa Rp. 150 juta, lumayan,” ungkap Kang Emil, dilansir republika, Jumat (05/03/21).

Rumah yang akan diberikan nantinya tersebar dibeberapa titik yang ada di Jawa Barat, seperti Bandung, Subang, Bekasi, Cianjur dan Sumedang. Kang Emil menegaskan jika semua masyarakat memiliki kontribusi selama pandemi Covid-19, tentu saja dengan kontribusi yang berbeda sesuai bidan yang digeluti.

Oleh karena itu, Kang Emil mengatakan semua orang bisa mendapatkan bentuk apresiasi ini, namun dengan syarat belum memiliki rumah atau kendaraan. Karena tentu saja jumlah hadiah yang terbatas, jadi tak semua orang bisa mendapataknya.

“Karena jumlahnya terbatas. Maka ada tim penjurian ini ke Jabar Bergerak, nanti dipilih 10 siapa untuk rumah dan motor,” lanjutnya.

Nantinya pemenang akan melakukan penjurian oleh tim Jabar Bergerak. Warga bisa merekomendasikan pemenang melalui testimoni yang dikirimkan ke alamat email jabarbergerak.di@gmail.com . Semoga beruntung wahai pahlawan Covid-19!

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: