Bandung TerkiniPojok Mang Oded

Kang Emil Memberi Semangat Kepada Mang Oded via Komen Instagram

BANDUNG – Wali Kota Bandung, Mang Oded telah mengonfirmasi pada hari Jumat (08/01/21) bahwa beliau sedang terpapar virus covid-19 di akun Instagram pribadi miliknya @mangoded_md. Video berdurasi 03.17 menit tersebut memberitahu kepada masyarakat Kota Bandung bahwa sang Wali Kota sedang dalam kondisi yang baik-baik saja meski sedang menjadi pasien covid-19.

Respon netizen di postingan tersebut sangat memberi aura yang bagus. Banyak masyarakat Kota Bandung yang mendoakan Mang Oded agar segera sembuh dan bisa melakukan aktivitas seperti biasanya.

Bahkan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang sekaligus pernah menjadi partner di Kota Bandung memberi komentar terkait postingan Mang Oded.

Mugia enggal damang Pa Wali. Syafakallah. Insya allah lekas pulih. Doa terbaik dari kami sekeluarga ga. Semangat Mang.” tulis Kang Emill melalui akun Instagram pribadi miliknya @ridwankamil.

Diharapkan Wali Kota Bandung dapat sembuh dan kembali menjalani aktivitas seperti biasanya. Karena masyarakat Kota Bandung mendoakan Mang Oded sepenuhnya.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: