Bandung TerkiniTNI POLRI

Kapolsek Astanaanyar dan Anggotanya Ditangkap Karena Kasus Narkoba!

BANDUNG – Belasan anggota Polsek Astanaanyar beserta Kapolsek Astanaanyar diamankan Propam Mabes Polri dan Propam Polda Jabar terkait dugaan kasus narkoba, Selasa (16/02/21) lalu. Penangkapan belasan anggota Polsek Astanaanyar tersebut setelah aduan masyarakat ke Mabes Polri.

Ketika mendapatkan pengaduan, Propam Mabes Polri langsung memberikan aduan penggunaan narkoba tersebut kepada Propam Polda Jabar. Setelah itu Propam Polda Jabar langsung mengamankan beberapa orang dan melakukan cek urine.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A. Chaniago membenarkan adanya kejadian tersebut. Hingga saat ini Edi menuturkan jika Propam Polda Jabar sedang melakukan pendalaman terkait pemeriksaan para anggota Polsek.

“Mereka diamankan disini. Sedang menjalani pemeriksaan, dari pemeriksaan cek urine yang dilakukan, beberapa di antaranya positif (konsumsi narkoba). Kapolseknya positif. Nanti perkembangan akan kita sampaikan,” ujar Erdi, dilansir ayobandung, Rabu (17/02/21).

Terdapat barang bukti narkotika sebarat tujuh gram yang diduga sabu-sabu dan langsung diamankan oleh Propam Polda Jabar.

Erdi menegaskan, jika ada personal yang terlibat narkoba, akan diberikan ancaman yakni penurunan pangkat hingga pemecatan.

“Ini masih didalami, semuanya anggota Polsek Astanaanyar atau tidak, yang jelas siapapun anggota manapun kalau memang terlibat dalam kejahatan narkoba akan disanksi tegas. Pimpinan berkomitman siapapun yang melanggar terutama masalah narkoba, ancamannya penurunan pangkat atau dipecat,” lanjutnya.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: