Berita TerkiniJawa Barat

Kasus Curanmor Kembali Marak di Kabupaten Bandung, Hati-Hati!

BANDUNG – Kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Kabupaten Bandung kembali marak terjadi. Pada Senin (22/02/21) kemarin, di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Bandung terjadi curanmor. Menanggapi kasus tersebut, Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bandung A. Tisna Umaran langsung mengintruksikan para jajarannya untuk memperketat penjagaan.

“Kita akan melakukan pengetatan komplek perkantoran Pemda. Jadi orang yang masuk harus menitipkan kartu identitas dan diberi tiket atau tanda pengenal,” ujar Tisna, dilansir Humas Kabupaten Bandung, Selasa (23/02/21).

Memang berani sekali pelaku melakukan pencurian langsung di perkantoran pemerintahan. Oleh karena itu pengetatan keamanan akan mulai diberlakukan. Tisna pun meminta Satpol PP untuk melakukan monitoring secara berkala.

“Titi penempatan CCTV akan diperbanyak. Selain itu, kami juga akan membuat surat edaran kepada seluruh perangat daerah, untuk melakukan pengamanan internal,” lanjutnya.

Tisna mengimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati terhadap kasus curanmor yang mulai terjadi di Kabupaten Bandung. Karena tingkat kerawanan semakin tinggi ketika pandemi.

“Tingkat kerawanan pencurian sebagai akibat situasi pandemi, akhir-akhir ini semakin tinggi. Untuk itu kita harus meningkatkan kewaspadaan dalam kondisi apapun,” lanjutnya.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: