Bandung TerkiniBobotoh

Kehilangan Enam Pemain, Taji Maung Bandung Tetap Ganas

BANDUNG – Kompetisi Liga 1 2021 akan segera dimulai, namun sampai saat ini belum ada kepastian kapan akan bergulir. Untuk mempersiapkan Liga 1, maka klub-klub di Indonesia akan mengikuti Piala Menpora 2021 yang bertujuan sebagai pemanasan sebelum liga dimulai. Persib Bandung sebagai salah satu klub yang berpartisipasi dalam Piala Menpora 2021 sudah melakukan persiapan setahap demi setahap.

Persib Bandung sudah mengumpulkan para pemainnya pada Sabtu (27/02/21) dan langsung menjalani tes PCR untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebelum berlatih. Pelatih Persib Robert Alberts mengajak para pemainnya untuk giat berlatih setelah sekian lama tidak berlatih rutin.

“Sayangnya turnamen ini tidak direncanakan dengan baik, kami harus berlatih sekali di pagi hari di stadion dan satu sesi latihan di sore hari dalam kelompok kecil untuk meningkatkan kondisi fisik agar pemain punya kekuatan melalui latihan di gym yang kami miliki sendiri,” ucap Robert, dilansir bola.com, Sabtu (27/02/21).

Walau tak ada kejelasan kompetisi, Robert harus memastikan para pemainnya siap dalam waktu kapanpun. Meskipun Persib sudah kehilangan enam pemain yang hengkang disaat musim akan bergulir, namun semangat para pemain yang masih bertahan mampu diacungi jempol.

Fabiano Beltrame, Zulham Zamrun, Ghozali Siregar, Omid Nazari, Beni Oktovianto hingga Kim Kurniawan menjadi daftar pemain Persib yang tidak akan menggunakan jersey kebanggaan berwarna biru kembali.

Namun hal itu tak menjadi masalah, semangat Persib masih akan terus membara. Setelah mengalami jeda waktu kompetisi yang sangat lama, Persib akan menunjukkan tajinya kembali sebagai maung bandung.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: