Bandung TerkiniBobotoh

Kim Kurniawan: Terima Kasih Persib dan Bobotoh, Saya Tak akan Melupakan Bandung

BANDUNG – Sungguh berat rasanya harus kehilangan gelandang kelahiran Jerman yang sudah bersama Persib Bandung selama lima tahun. Perjalanan karir sepakbola Kim Kurniawan harus terhenti di Persib Bandung. Lantaran sang pemain memilih untuk tidak memperpanjang kontrak setelah kontrak Kim bersama Persib habis sejak 31 Januari 2021, manajemen sudah menyiapkan kontrak baru, akan tetapi Kim memilih untuk hengkang ke klub lain.

Kim mendapatkan tawaran lain yang dirasanya bisa lebih memberikan Kim kesempatan yang lebih menantang untuk karir sepakbolanya di Indonesia. Kim langsung membantah jika kepindahannya ke klub baru karena tawaran uang yang lebih besar.

“Justru itu tantangannya. Saya tertantang, apakah bisa enggak membawa klub yang lebih kecil dari Persib bisa sukses. Ini sama sekali bukan karena uang semata. Tapi lebih ke saya melihat adanya tantangan di depan saya. Saya bisa saja gagal dengan tantangan ini, kita tak pernah tahu itu tapi saya ingin memperjuangkan kesempatan ini,” ujar Kim, dilansir persib.co.id, Sabtu (27/02/21).

Sudah 53 pertandingan Kim memberi kontribusi dan dedikasi kepada Persib Bandung, manajemen Persib Bandung dengan berat hati harus rela merestui dan merelakan keinginan Kim. Pada Sabtu (27/02/21) Kim datang ke Graha Persib untuk mengucapkan salam perpisahan kepada manajemen dan tim.

“Terima kasih banyak terutama kepada manajemen Persib Bandung, seluruh karyawan PT PBB, tim pelatih dan official, teman-teman pemain dan tentunya boboyoh yang dukungannya selama ini luar biasa,” lanjutnya.

Terkhusus bobotoh, Kim tidak akan pernah melupakan apa yang sudah bobotoh beri kepada Kim. Terutama semangat yang tak pernah lupa selalu diberikan bobotoh ketika Kim sedang berada dimasa terpuruknya.

“Bobotoh adalah alasan saya jatuh cinta dengan Persib,” tegasnya.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: