Bandung TerkiniBobotoh

Kuipers Siap Menjajal Piala Menpora 2021

BANDUNG – Piala Menpora 2021 sebentar lagi akan dilaksanakan. Persib Bandung tengah mempersiapkan untuk tampil apik dan menarik yang nantinya akan diberikan untuk para bobotoh yang tentu saja sudah merindukan pertandingan sepakbola Indonesia. Semua pemain Persib menyambut gembira turnamen pramusim tersebut, salah satunya bek andalan Nick Kuipers.

Kuipers mengaku sangat bersemangat menyambut turnamen pramusim, namun ia tak memasang target muluk-muluk nanti. Ia hanya meminta Persib bisa main bagus dan dirinya mampu memberikan permainan terbaik selama berjalannya Piala Menpora 2021.

“Tapi yang terpenting kami tampil bagus dan fokus untuk bermain sepakbola dan kita lihat apa yang akan terjadi. Tapi hal bagus yang kita bisa buat adalah menunjukkan kualitas dan bermain bagus,” ungkap Kuipers, dilansir persib.co.id.

Ia mengakui jika situasi saat ini berbeda dibandingkan sebelumnya. Persiapan dan pematangan permainan dirasa sangat singkat, apalagi banyak pemain yang sudah hampir setahun tak kembali merumput di lapangan hijau. Hal tersebut menjadi tantangan yang akan menambah daya semangat para pemain.

Optimisme diperlihatkan oleh Kuipers, ia yakin Persib bisa bermain meyakinkan digelaran pembuka Liga 1 tersebut. Karena ia merasa semua lini Persib Bandung sudah padu, terutama lini belakang yang dikomdani oleh dirinya.

“Saya pikir bagus ketika semua pemain bisa bersaing untuk bermain di starting eleven. Saya lebih fokus untuk menjadi strating eleven dan juga menjadi lebih fit dan semua keputusan ada di pelatih,” lanjutnya.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: