Adikarya ParlemenBandung Terkini

Lurah Sadang Serang Suntik Vaksin, Hasan: Jangan Takut Divaksin

BANDUNG – Pelayanan publik di Kota Bandung melakukan vaksinasi Covid-19 tahap dua di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana No. 2, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, pada Senin (02/03/21) kemarin. Pejabat pemerintahan, anggota dewan, rektor, camat hingga lurah mengikuti gebyar vaksinasi Covid-19. Salah satu yang mengikuti vaksinasi tersebut yakni Lurah Kelurahan Sadang Serang, Hasan Arifin, S. E., M. M.

Hasan bersemangat ketika dirinya ternyata bisa mendapatkan vaksinasi bersama para pejabat daerah lainnya. Momen vaksinasi yang ia tunggu akhirnya bisa dilaksanakan juga. Sehingga ada rasa tak khawatir untuk dirinya memberi pelayanan kepada masyarakat Sadang Serang karena ada benteng yang mulai ada ditubuhnya.

“Ini salah satu upaya pemerintah untuk penanggulangan Covid-19,” ucap Hasan.

Hasan berharap jika sudah giliran masyarakat, maka ia mengharapkan masyarakat bisa melakukan vaksinasi demi menolong diri sendiri dan orang lain. Karena vaksin merupakan salah satu cara mengatasi Covid-19.

“Saya mengharapkan dengan vaksinasi ini wabah Covid-19 akan cepat berakhir dan saya sebagai lurah mengimbau masyarakat tidak perlu takut divaksin,” tuturnya.

Selain itu pelayan publik, vaksinasi juga masih terus berlanjut untuk para pedagang di pasar tradisional dan untuk para lansia. Joko Widodo sebagai Presiden RI mengharapkan vaksinasi tahap dua selesai di bulan Juni 2021.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: