Bandung TerkiniBobotoh

Made Bangga Jadi Bagian Persib Bandung

BANDUNG – I Made Wirawan atau biasa disapa Bang Made atau Bli Made, merupakan kiper berdarah Bali yang kini menjadi kiper senior di Persib Bandung. Pemain kelahiran Gianyar, 1 Desember 1981 ini terus menampilkan performa yang apik saat berseragam Persib Bandung.

Tiga gelar telah diraih oleh Made saat menjadi kiper Persib Bandung dan itu merupakan momen yang spesial dalam karirnya sebagai pemain bola professional. Juara Indonesia Super League (ISL) 2014, juara Piala Wali Kota Padang 2015 dan juara Piala Presiden 2015 merupakan pencapaian yang tak bisa dirasakan oleh beberapa pemain sepakbola.

“Itu adalah pertama kali selama karir sepakbola professional. Momen yang sangat spesial. Tiga gelar juara bisa diraih,” ujar Made, dilansir persib.co.id, Minggu (14/02/21).

Saat Piala Presiden 2015, bukan hanya piala untuk tim yang dibawa namun Made berhasil mendapatkan pula piala individu sebagai kiper terbaik Piala Presiden 2015. Sungguh pencapaian yang luar biasa.

“Menjadi penjaga gawang terbaik juga bagi saya adalah sebiah kehormatan, kebanggaan bisa memberikan yang bagi Persib saat itu. Memang akan jadi momen terbaik tahun 2014 dan 2015,” lanjutnya.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: