Berita TerkiniOlahraga

Manchester United Takluk Ditangan Juru Kunci

BANDUNG – Manchester United harus menelan kekalahan 1-2 ketika melawan tim papan bawah Sheffield United dalam lanjutan Premier League 2020/2021, Kamis (28/01/21) dini hari. Hasil buruk yang ditorehkan setan merah menjadi kegagalan mereka untuk merebut kembali tahta di puncak klasemen dari tangan Manchester City. United harus puas di klasemen runner up dengan raihan 40 poin dari 20 pertandingan.

Secara statistik United jauh di atas Sheffield, namun dewi fortuna tidak berpihak ke tangan si setan merah. Manchester Uniter mampu melepaskan 16 tembakan dengan expected goals (xG) United hanya 0,99. Ini merupakan xG terburuk yang ditorehkan United di Premier League musim ini.

Bruno Fernandes dan kawan-kawan gagal memanfaatkan peluang yang dimiliki. Dari 16 tembakan yang dimiliki United, hanya seperempatnya yang mengarah ke gawang Sheffield United, sisanya melenceng.

Gol pembuka pertandingan diciptakan oleh Kean Bryan pada menit ke-23, lalu Harry Maguire mampu membuat hasil imbang di menit ke-64. Namun 10 menit kemudian, Sheffield United mampu menambahkan gol dari Oliver Burke.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: