Bandung TerkiniCovid-19Pojok Mang Oded

Mang Oded: Jangan Main Kucing-Kucingan Pas Lagi Covid-19

BANDUNG – Kasus positif covid-19 di Kota Bandung semakin meningkat perharinya. Berdasarkan data yang tertulis di laman covid19.bandung.go.id, kesus positif aktif di Kota Bandung mencapai 1.492 kasus dan terjadi penambahan perhari kemarin Rabu (20/01/21) sebanyak 178 kasus. Menanggapi hal ini Wali Kota Badung, Oded M. Danial mengatakan untuk patuh dan memahami kondisi jika pandemi covid-19 masih ada dan nyata di sekeliling kita.

“Kalau menyalahkan masyarakat kurang tepat, tapi saya melihat mereka selalu kucing-kucingan dengan petugas. Jadi saya selalu menghimbau kepada masyaraat, agar bisa memahami kondisi ini. Pandemi masih ada, mereka harus disiplin. Karena korban sudah banyak,” ugkap Oded, dilansir dari Humas Kota Bandung, Rabu (20/01/21).

Segala cara telah dilakukan Pemkot Bandung untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 di Kota Bandung. Namun tentu harus ada kerja sama antara instansi pemerintahan dengan masyarakat. Jangan sampai terjadi adanya kucing-kucingan yang disudah dikatakan Pak Wali.

“Hari ini memang masih mengkhawatirkan, tapi ini bukan hanya di Kota Bandung, tapi di daerah lain juga seperti itu,” lanjutnya.

Tetap taati protokol kesehatan, jangan melanggar apapun apalagi yang berhubungan dengan covid-19. Ini semua dilakukan demi masyarakat pula, untuk menghilangkan covid-19 di Indonesia khususnya Kota Bandung. Belajarlah disiplin sejak dini.

source: Humas Kota Bandung

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: