Bandung TerkiniPojok Mang Oded

Mang Oded Meraih Penghargaan Pembina Pelayanan Publik Prima Kemenpan RB Republik Indonesia 2020

BANDUNG – Wali Kota Bandung Oded M. Danial meraih penghargaan sebagai Pembina Pelayanan Publik kategori pelayanan prima tahun 2020. Penghargaan tersebut diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia, penghargaan diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia kepada Wali Kota Bandung, Oded M. Danial di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Selasa (09/03/21).

Oded sangat bersyukur dengan apa yang diraihnya dan ia berterima kasih kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Bandung yang telah bekerja keras bersama-sama. Pria yang lebih akrab Mang Oded ini mengatakan jika penghargaan yang diraihnya tak lepas kerja keras bersama Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana dalam membina para ASN di Kota Bandung.

image source: Humas Kota Bandung

“Tiada hari tanpa hentinya terus memberikan pembinaan. Baik Kepala OPD ataupun jajarannya diantaranya pembinaan melalui subuh berkah dan alhamdulillah ternyata luar biasa dampaknya serta spiritnya semakin bertambah,” ucap Oded, dilansir Humas Kota Bandung, Selasa (09/03/21).

Kota Bandung memiliki tiga pilar pembangunan yang dipegang teguh, yakni inovasi, kolaborasi dan desentralisasi. Dari ketiga pilar tersebut, Oded meyakini dapat dan mampu berinovasi dalam mewujudkan kota yang lebih baik lagi dan memberikan dampak positif bagi kinera ASN terhadap pelayanan publik.

“Tiga pilar harus kita upayakan dan hadirkan yaitu inovasi, kolaborasi dan desentralisasi,” lanjutnya.

Selain Oded yang mendapatkan penghargaan dari Kemenpan RB, dua dinas di Kota Bandung juga mendapatkan penghargaan, yakni Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu menjadi salah satu yang terbaik dengan mendapatkan predikat A.

source: Humas Kota Bandung

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: