Berita TerkiniCovid-19

Ma’ruf Amin Mengajak Masyarakat Indonesia Tak Takut Divaksin

BANDUNG – Wakil Presiden Ma’ruf Amin meminta masyarakat untuk tidak menghindari vaksinasi Covid-19 dan seharusnya lebih antusias untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19. Ma’ruf meyakini vaksinasi dapat memulihkan kembali perekonomian di Indonesia sehingga menyarakan kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin.

“Masyarakat jangan menghindari vaksin, justru harus berbondong-bondong supaya herd immunity-nya segera terbentuk,” ungkap Ma’ruf, dilansir kompas, Kamis (04/03/21).

Pemerintah telah mengupayakan berbagai hal yang terbaik untuk memulihkan perekonomian seperti sedia kala sebelum ada pandemi dan masyarakat harus turut andil membantu agar segera mencapai keinginan tersebut.

“Karena pemerintah sudah melakukan berbagai upaya, mereka harus yakin terhadap langkah-langkah yang diberikan itu. bahkan beberapa investor luar negeri saja sudah mau masuk, jadi ini harus dipahami,” lanjutnya.

Ma’ruf meminta untuk tidak menciptakan isu-isu pesimisme dan harus obyektif demi kepentingan pribadi dan kepentingan bersama. Jangan ada keegoisan yang tercipta hanya karena ingin melindungi diri sendiri saja.

“Ini semua bagian-bagian tak terpisahkan. Kita pasti akan mencapai, bahkan lebih dari apa yang diperkirakan kalau kita mau dan punya semangat dan pandangan yang sama,” harapnya.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: