Berita TerkiniCovid-19

Media di Indonesia Kampayekan ‘Hati-Hati Makan Bersama’

BANDUNG – #MediaLawanCovid19 kembali meluncurkan konten edukasi bersama dengan tajuk terbaru yakni ‘Hati-Hati Makan Bersama’, Senin (01/02/21) pagi. Kampanye tersebut bertujuan untuk meredam penyebaran virus Covid-19 di Indonesia yang semakin lama semakin meningkat.

Dilansir cnnindonesia.com, kampanye ‘Hati-Hati Makan Bersama’ dipublikasikan secara serentak di berbagai platform media, baik dijaringan televisi, radio, majalah, koran, media siber serta media sosial. Diperkirakan sekitar 100 media nasional dan lokal akan kembali berpartisipasi.

Kampanye ‘Hati-Hati Makan Bersama’ merupakan kampanye lanjutan dari #MediaLawanCovid19 sebelumnya seperti Jaga jarak, Jangan Lengah, Jangan Mudik, Aman Pakai Masker dan Peduli Sekitar Kita.

Sementara itu, Satgas Penanganan Covid-19, Doni Monardo, pada (23/01/21) meyakini jika dirinya sempat terpapar Covid-19 ketika sedang melakukan makan bersama yang mewajibkannya melepas masker.

Maka dari itu, diharapkan kampanye ‘Hati-Hati Makan Brsama’ dapat diterima, dipahami dan dilakukan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Jangan pernah menganggap remeh pandemi Covid-19, karena pandemi nyata.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: