Nasional

Melisha Idol Meninggal Diusia yang Masih Muda

BANDUNG – Indonesia kembali mendapatkan kabar duka dari dunia hiburan. Pada hari Selasa (8/12/20), salah satu peserta audisi Indonesian Idol Special Season, Melisha Sidabutar tutup usia di usia yang masih sangat muda. Kabar duka ini diumumkan oleh Ellysia Belinda, kerabat dekat Melisha yang mengumumkan di akun Instagram miliknya.

Ellysia mengatakan jika Melisha meninggal dunia karena ada pembengkakan di jantungnya. Sudah hendak dibawa ke rumah sakit kemarin tanggal 07 Desember, namun Melisha menolak karena enggan dikatakan jika nantinya terkena Covid-19.

Pagi hari almarhumah sudah merasakan lemas. Lalu siang harinya dibawa ke Rumah Sakit Taman Harapan Baru.

“Dari siang udah dibawa ke RS THB, ke RS Citra juga tapi di Citra nggak ada alat CPR itu loh yang buat kagetin detak jantung. Kezel gue. Dan jam 5 tadi sudah ada surat keterangan dari dokter telah tiada,” ujar Ellysia di akun Instagramnya.

Almarhumah sudah dibawa kerumah duka, telah di mandikan dan didoaka bersama. Jenazahpun akan diurapi dan akan diformalin.

Melisha Sidabutar sempat masuk hingga babak audisi ke-3 Indonesia Idol Special Season. Almarhumah membawakan lagu dari Michael Bulton berjudul How Am I Supposed to Live Without You. Penampilan Melisha membuat kelima juri takjub. Hingga akhirnya diajak duet menyanyikan lagu Batak dengan Judika.

Sangat disayangkan perjalanan Melisha terhenti sampai disini. Tim Fokus Bandung mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Melisha. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan. Serta Melisha tenang di alam sana.

 

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: