Bandung TerkiniTravel

Membanggakan! Bandara Husein Sastranegara Mendapat Dua Penghargaan Internasional

BANDUNG – Bandara Husein Sastranegara di Kota Bandung, Jawa Barat berhasil mendapatkan peghargaan sebagai bandara terbaik se-Asia Pasifik oleh Airport Council Internasional (ACI). Pernghargaan yang diraih Bandara Husein Sasstranegara yakni kategori Best Airport dan Best Hygine Measure by Region di Asia Pasifik.

Tak hanya Bandara Husein Sastranegara, terdapat dua bandara lain di Indonesia yang mendapatkan penghargaan bandara terbaik, yaitu Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang dan Bandara Depati Amir di Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Excecutive General Manager Bandara Husein Sastranegara, R. Iwan Winaya Mahdar berterimakasih kepada pihak yang mendukung dan sudah menjalankan protokol kesehatan di Bandara Husein Sastranegara.

“Sebagai pengelola bandara, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung menjalankan prokes di lingkungan Bandara Husein Sastranegara,” ujar Iwan, dilansir okezone.

Iwan berterimakasih kepada semua pihak terutama penumpang karena telah menerapkan protokol kesehatan di bandara, sebab salah satu penghargaan yang didapatkan Bandara Husein Sastranegara yaitu Best Hygine Measure by Region yakni bandara yag mampu mensosialisasikan instruksi keselamatan dan kehigienisan bandara selama pandemi Covod-19.

Sedangkan penghargaan lain yang didapatkan yakni Best Airport karena mampu mencapai pendapatan penumpang dua sampai lima juta pertahunnya. Selain tiga bandara di Indonesia, ACI pun menobatkan tiga bandara di India dan satu bandara di China sebagai Best Hygine Measure by Region.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: