Bandung Terkini

Musyawarah Daerah Luar Biasa LDII: Melakukan Pemilihan Ketua Baru

BANDUNG – Musyawarah Daerah Luar Biasa, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang dilaksanakan oleh Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Bandung baru saja dilaksanakan hari ini Sabtu (31/01/21) di Hotel Grand Asrilia, Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 123, Turangga, Kecamatan Lenkong, Bandung. Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna.

Ketika mengikuti acara musyawarah tersebut, Ema mengatakan jika visi dan misi LDII memilki kemiripan dengan visi dan misi Kota Bandung, yakni yang unggul, nyaman, sejahtera dan agamis.

Selain dihadiri oleh Sekda Kota Bandung, Musyawarah Daerah tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bandung, Edwin Sanjaya, Kasat Binmas Polrestabes Bandung, AKBP Sukana Hermansyah, Ketua DPW LDII Jawa Barat, Dicky Harun dan Plt Ketua DPD LDII Kota Bandung, Edi Sunandar.

“Biro yang ada di LDII yakni ekonomi, sosial dan pendidikan sejalan dengan pemerintah. Sama-sama meningkatkan keunggulan sumber daya manusia, menghadirkan kesejahteraan,” ucap Ema, dilansir Humas Kota Bandung, Sabtu (30/01/21).

Dilansir Humas Kota Bandung, Plt Ketua DPD LDII Kota Bandung, Edi Sunandar menyampaikan, musyawarah daerah tersebut berkitan dengan telah wafatnya Ketua LDII Kota Bandung periode 2019-2024, H. Sunarya. Oleh karena itu, pertemuan kali ini salah satu intinya untuk memilih ketua yang baru.

“Dengan ini diharapkan dapat melanjutkan roda organisasi yang lebih baik dan mendapatkan hasil yang telah menjadi target organisasi. Sehingga LDII bisa semakin berkontribusi kepada masyarakat Bandung. Sesuai temanya, kontribusi berkelanjutan untuk Kota Bandung yang unggul, nyaman, sejahtera dan agamis,” ujar Edi, dilansir Humas Kota Bandung, Sabtu (31/01/21).

source: Humas Kota Bandung

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: