Bandung TerkiniPojok Mang Oded

Oded Minta ASN Beri Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

BANDUNG – Wali Kota Bandung Oded M. Danial meminta dan mengajak para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung untuk memberikan pelayanan terbaik yang diberikan untuk masyarakat.

Pria yang lebih akrab disapa Mang Oded ini mengatakan jika seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memiliki komitmen yang tinggi, berintegritas, professional dan melayani demi menjalankan pemerintah yang baik. Hal itu dilakukan untuk terciptanya Bandung yang unggul, nyaman, sejahtera dan agamis.

“Dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai seorang pegawai pemerintah, pertama bekerjalan dengan cara yang baik dan benar. Kedua, cara kita bekerja harus on the track, harus sesuai dengan kaidah-kaidah yang telah ditentukan dan diridai Allah SWT,” ujar Oded, dilansir Humas Kota Bandung, Selasa (16/03/21).

Tentu saja ada hal yang harus dijauhi ketika nantinya sudah menjadi seorang ASN, Oded meminta untuk menjauhi yang namanya korupsi. Oleh karena itu harus menciptakan suasana atau lingkungan kerja yang bersih untuk menjauhi yang namanya korupsi.

“Mari kita sama-sama saling mengingatkan. Ciptakanlah lingkungan yang bersih bersama-sama. Dengan cara saling mengingtakna diantara kita, dengan cara kasih sayang, maka kita akan kuat dari godaan,” lanjutnya.

Oded berharap para CPNS dan PPPK dapat memberikan energi dan semangat baru didunia pemerintahan. Karena Oded yakin semangat yang nantinya diberikan akan membawa optimisme yang memberi dampak positif bagi Pemkot Bandung.

source: Humas Kota Bandung

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: